Game Paling Lengkap ada disini ...

Samsung Omnia II

Thursday, June 17, 2010 ·


GAUNG smartphone berbasis sistem Windows Mobile yang surut agaknya mulai bergema lagi dengan kehadiran Omnia II (I8000) yang disebut Samsung awal Februari lalu. Omnia II kali ini disesain khusus layaknya komputer berjalan karena telah memuat banyak feature penting yang membantu aktivitas kerja dan hiburan. Dan yang menarik tentu saja karena Spesifikasi Omnia II terbilang paling tinggi di antara semua jajaran Omnia saat ini termasuk penggunaan prosesor ARM 800 MHz yang lebih cepat.

Mengingat fokus Omnia II ditujukan bagi mereka yang perlu mengakses Internet dan pekerjaan kantor, fasilitas dan keleluasaan smartphone ini turut di-upgrade. selain bentuk layar yang luas (3,7" resolusi 480x800 pixel) dan tajam berkat teknologi AMOLED, kemampuan koneksi 3G juga lebih baik dari versi sebelumnyayakni HSPDA 7,2 Mbps serta HSUP 5,76 Mbps, dengan didukung memori internal mencapai 8 GB. untuk mendukung aktivitas mobile yang tinggi, smartphone dengan teknologi layar sentuh TouchWiz 2.0 ini juga menyiapkan fasilitas push mail dan SNS network untuk akses ke jaringan.

Meskipun terkesan serius, ponsel seharga 5 jutaan rupiah ini ternyata juga memiliki fungsi hiburan dengan kemampuan memainkan aneka format popular video (DivX, XviD, WMV9, MPEG4) dan mampu meregam gambar bergerak dengan resolusi hingga 720x480 pixel. Di Indonesia, Samsung berhasil masuk ke posisi 2 setelah Nokia berkat strategi marketing dan promosinya yang gencar. (Deny Prasetyo)

0 comments:

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Posting Terbaru

Archives

Recent Commant