Game Paling Lengkap ada disini ...

Sony Vegas Movie Studio Platinum Edition 9.0

Thursday, June 10, 2010 ·
Sony Vegas Movie Studio Platinum Edition 9.0 (Full)

Yang baru yang paling serbaguna Sony Vegas, video diedit ke Vegas Movie Studio fullest.Sony 9,0 Platinum adalah sebuah program untuk penggemar secara real time dari SD, DV, HDV dan rangkaian nonlinier. Kuat dan mudah untuk menggunakan karya video editing. Hanya dengan menghubungkan camcorder atau kamera digital ke komputer Anda, dan Anda dapat membuat bahan untuk membuat film profesional atau klip, menambahkan berbagai efek, transisi, membuat tanda tangan digital, memainkan musik, membuat slide lulus tunggal dan lebih efektif.
Baca selengkapnya >>

Apa yang Baru di Versi 9.0?
Diperbarui Proyek Baru dan Membuat Movie Wizards.Peningkatan HDV asli. M2t pemutaran kinerja dan penanganan memori ditingkatkan untuk proyek HDV LongForm. (Vegas Movie Studio Platinum)3Sony HDV dukungan 24p benar progresif. (Vegas Movie Studio Platinum)Impor dari Memory Recording Unit. (Vegas Movie Studio Platinum)Impor dari camcorder AVCHD. (Vegas Movie Studio Platinum)Dukungan untuk mengedit file yang direkam dengan camcorder Sony AVCHD. (Vegas Movie Studio Platinum)Dukungan untuk Cinescore Sony? Studio musik-generasi plug-in.Single-monitor preview video layar penuh.Burn timeline ke Blu-ray Disc?. (Vegas Movie Studio Platinum)Ditambahkan dukungan untuk membaca 1920? 1080 AVCHD video. (Vegas Movie Studio Platinum)Smart rendering dukungan untuk MPEG-2 video.Dukungan untuk membuka MJPEG-encode file AVI (seperti video yang direkam dengan kamera digital).

Catatan Khusus:Untuk menginstalnya, terlebih dahulu harus menginstal program ini, seperti biasanya, kemudian tanpa menjalankan atau menjalankan program lain (tutup semua program yang aktif), lanjutkan dengan menginstal patch. Restart komputer, dan akhirnya menjalankan program. Hanya dengan demikian untuk mencapai hasil yang efektif .
 101 Tips & Tricks for Sony Movie Studio Editing How-to Videos with Sony Vegas Movie Studio
Link Download :
http://www.fileserve.com/file/Ej83uAF
 Alice in Wonderland (Three-Disc Blu-ray/DVD Combo + Digital Copy) 
101 Tips & Tricks for Sony Movie Studio 

0 comments:

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Posting Terbaru

Archives

Recent Commant